Mesin CNC Router Inseco adalah mesin pemotong yang mirip dengan router gengam yang dikontrol oleh komputer dan berfungsi untuk memotong berbagai material keras, seperti kayu, komposit, aluminium, baja, plastik, dan busa. Sebuah CNC router sangat mirip dalam konsep mesin CNC Milling. Perbedaan cnc router jalur alat dikendalikan dengan kontrol numerik komputer, bukan dengan tangan. CNC Router merupakan salah satu jenis alat yang memiliki varian CNC. CNC router menghasilkan pekerjaan yang konsisten,berkualitas tinggi dan meningkatkan produktivitas pabrik. Router jig tidak seperti, router CNC bisa menghasilkan satu-off sama efektifnya dengan produksi identik yang berulang. Otomatisasi dan ketepatan adalah manfaat utama dari tabel router CNC. Router CNC dapat mengurangi pemborosan, frekuensi kesalahan, dan waktu yang dibutuhkan

Kelebihan Menggunakan Mesin CNC Router Inseco

kemudahannya untuk diprogram sesuai dengan kebutuhan. Melewati software khusus dengan mengatur kinerja kita sudah mengatur proses automatisasinya. Mesin  dapat berkinerja dengan detail dan secara Otomatis, Mudah dan sekalipun dalam jumlah yang banyak dengan Kualitas hasil yang sama persis dan waktu yang Singkat.

Cara Kerja Mesin CNC Router Inseco

Dengan menyeting Program di Software Mesin CNC, untuk mengatur Gambar dan Alur Kerja Mesin yang disesuaikan dengan Material Bahan. Program CNC ini dikirim dan dieksekusi oleh prosesor pada Mesin CNC sehingga menghasilkan pengaturan motor servo pada Mesin tersebut untuk menggerakan Perkakas melalui proses Kerja secara Otomatis sehingga menghasilkan produk yang sesuai Program sebelumnya.

Mesin CNC Router sebenarnya mempunyai 3 Fungsi sama dengan mesin Laser Cutting, untuk Memotong (Cutting), Meng Grafir (Engraving) dan Memberi Marka (Marking). Berbeda dengan Pengerjaan Cutting – Engraving – Marking, Mesin CNC Router memakai Mata Bor yang dapat bergerak Otomatis dan dipasang diipasang di Kepala Motor Spindle, sebagai Alat untuk Cutting – Engraving – Marking. Mata Bor dapat diganti dengan sesuai Kebutuhan, dengan berbagai Macam-macam Jenis Mata Bor yang ada di Pasaran.

Mesin CNC Router memakai Mata Bor, Ketika melebihi penggunaan wajar mata bor akan tumpul bahkan patah. Bila Mata Bor sudah tumpul bisa digunakan kembali dengan cara diasah kembali sehingga menjadi Tajam lagi. Dalam pengerjaan Material yang berbeda, Penggunaan Mata Bor juga harus disesuaikan juga. contohnya, untuk memotong bahan yang terbuat dari kayu. Dengan memakai Mata Bor Khusus untuk Cutting Kayu, untuk meng Grafir (Engraving) juga tersedia Mata Bor yang berbeda juga. Secara Kualitas Mata Bor juga terdapat beberapa macam Tingkat kekerasan, mulai dari Jenis HSS, Carbeid, dll. Untuk Penggarapan Material yang berbeda, maka menggunakan Mata Bor yang berbeda juga.

Mesin CNC Router ini memiliki pergerakan 3 Axis ( Maju – Mundur, Kiri-Kanan, Naik-Turun), sedangkan yang lain hanya memakai motor 2 axis Motor Pergerakan. Pergerakan Motor 3 Axis, Pada Mesin ini mampu mengikis benda menjadi 3 Dimensi, dimana Mata Pisau Bor bisa bergerak Maju Mundur, Kiri Kanan, Naik Turun dengan Lincah. Hasil Ukiran Mesin ini sangat Akurasi, dengan tingkat kedalaman pahat yang bisa diatur sesuai dengan Gambar Kerja.

Mesin ini bisa mengerjakan desain pada material sebagai berikut:

Acrylic : Cutting dan Engraving
Kayu : Cutting dan Engraving
Keramik : Engraving saja
MDF : Cutting dan Engraving
Aluminium Composite Panel (ACP / Alucobond) : Cutting saja
Aluminium Casting : Cutting dan Engraving
Kuningan, Tembaga : Cutting dan Engraving
Galvalum / Galvanize : Cutting saja
Stainless Steel : Cutting saja
dan masih banyak lainnya.

Silakan pesan mesin CNC Router yang awet,  serta tahan lama dengan merk inseco.
Jika ada hal yang kurang Anda mengerti atau Anda ingin konsultasi berkaitan dengan mesin CNC silahkan hubungi kami, dengan senang hati kami akan segera merespond.

Pabrik Mesin CNC Inseco
Jl. Veteran 25 Selomanen
Purwokerto – Ngadiluwih
Kediri
Telp : 0354-7474925
HP : 0822 3396 4435

admin

This is a paragraph.It is justify aligned. It gets really mad when people associate it with Justin Timberlake. Typically, justified is pretty straight laced. It likes everything to be in its place and not all cattywampus like the rest of the aligns. I am not saying that makes it better than the rest of the aligns, but it does tend to put off more of an elitist attitude.